Dua Legislator Ini, Hadiri Pernikahan Mantan Ketum HMI Cabang Wajo

Baso Makkasau dan Herlinda Nasri

WAJOSATU.COM — Mantan Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo, Baso Makkasau resmi melepas masa lajangnya. Hal tersebut setelah ia mempersunting gadis asal Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera yang diketahui bernama Herlinda Nasri Binti Nasri. Akad nikah berlangsung Senin, 13 Maret 2017.

Baso Makkasau dan Herlinda Nasri

Takdir pun mempertemukan keduanya, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan keduanya berjalan atas kehendak-Nya.

Karena sesungguhnya pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Pernikahan juga merupakan awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan senantiasa mendapat rahmatNya.

Sementara itu, Pesta pernikahan dengan mengenakan pakaian adat Bugis itu berlangsung meriah. Sementara itu, dikenal dalam adat suku bugis dengan sebutan “Mappenre Botting” turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Andi Gusti Makkarodda (AGM) fraksi Partai Nasdem, AD Mayang fraksi Partai Demokrat. Serta, Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sulsel H Satria Majid hadir pula Komisioner KPUD Wajo Haedar yang juga membawakan nasehat pernikahan.

Dari kiri ke kanan : Andi Gusti Makkarodda, H Satria Majid dan AD Mayang.

Selaku sahabat, Andi Gusti Makkarodda menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt

“Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan adinda Baso Makkasau ,dan menjadikan pernikahannya sebagai ibadah kepadaNya. Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah,”ucap Pria yang karib dengan sapaan AGM itu.

Salah satu sahabat dekat mempelai pria, Edi Saputra memberikan ucapan selamat bahagia yang tak terhingga. Kata dia, Kini kebahagiaannya telah lengkap, kakanda Baso Makkasau telah menemukan tulang rusuk yang hilang. Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kedua mempelai bersanding dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta yang sempurna. “Doaku untuk kanda Baso Makkasau, Selamat menempuh hidup baru,” ujarnya (Src1)

Bacaki juga : https://wajosatu.com/2017/03/14/hari-perempuan-internasional-isteri-wakil-bupati-wajo-berbagi-inspirasi-di-siwa/

Leave a Reply